Rabu, 28 Oktober 2015

Boneka Beruang








Image result for animasi boneka beruang   Image result for animasi boneka beruang  Image result for animasi boneka beruang

                                                                BERUANG

Harga Boneka Teddy Bear Besar Murah Ukuran Jumbo 120cm

Boneka teddy bear besar ukuran jumbo, tersedia dalam beberapa pilihan warna yang sangat menarik. Terbuat dari bahan rasfur berkualitas halus dan lembut serta tidak mudah rontok.
Kamu sudah tepat berada di pusatnya jual boneka bear besar secara online, terus scroll ke bawah yach 



boneka beruang ukuran jumbo 120cm sangat banyak diminati oleh customer kami dari berbagai daerah. Stock baru masuk dalam jumlah cukup banyak, biasanya cepat habis dalam waktu 2-3minggu saja. Apalagi untuk stock boneka teddy bear warna krem yang paling banyak peminatnya.
tersedia dalam beberapa pilihan warna ;
  • Boneka teddy bear krem
  • Boneka teddy bear coklat tua
  • Boneka Teddy Bear Biru
  • Boneka teddy bear coklat muda
  • Boneka teddy bear pink muda
  • Boneka teddy bear pink tua
  • Boneka teddy bear merah 
  • ready juga warna ungu
Setiap warna bagus, tergantung selera. ada yang bilang warna krem bagus, tapi banyak juga yang suka boneka warna pink sebagai pilihan.
Boneka teddy bear besar sangat cocok untuk diberikan sebagai kado atau hadiah ultah si doi. dijamin doi bakal seneng kegirangan. percaya dech, nggak usah bingung mau kasih kado boneka apa, kasih aja boneka teddy bear besar ini.
Buat koleksi sendiri juga boleh, atau beberapa customer kami memberikan boneka beruang besar ini untuk istri tercinta yang ditinggal tugas jauh keluar kota, sebagai hadiah pernikahannya atau ultah istri


Bahan dijamin berkualitas, berisikan dakron berkualitas terbaik, bisa dicuci/ dilaundry saat kotor.
soal Harga boneka teddy bear besar kami berikan dengan harga terbaik, dijamin paling murah dibandingkan harga di mall atau toko boneka lainnya. Harga boleh dibandingkan dengan harga di pusat grosir boneka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar