Rabu, 28 Oktober 2015

Sepeda BMX

                                         
                                      Image result for modifikasi sepeda bmx 
                                                              SEPEDA BMX

 langkah awal adalah dengan membeli beberapa bahan untuk nantinya digunakan untuk proses memodifikasi. seperti frame, stem, bar dan juga roda. guna merubah tampilan yang sebelumnya yang berat menjadi sepeda yang lebih ringan dan nyaman untuk kita mengendarainya.

Cara Modifikasi Sepeda Bmx Paling Unik dan Keren



Untuk proses pengecatan sebelumnya kalian harus menyiapkan cat yang berwarna gelap karena modifikasi sepeda bmx identik dengan warna sedikit gelap. ganti ban yang berat dengan ban yang ringan agar lebih terasa nyaman ketika sobat mengendarainya karena terkadang keluaran pabrikan mempunyai spesifikasiberat yang berbeda - beda. jangan lupa memperhatikan kekuatan dan safety dalam melakukan modifikasi agar nantinya sepeda sobat tidak cepat rusak ataupun patah.



Demikianlah beberapa cara yang telah kami rangkum agar sobat semua bisa lebih mengerti dan bisa mempraktekannya kapan saja. terima kasih sudah membaca postingan modifikasimotor.com kali ini. kami harap pada kesempatan yang lain kami bisa lebih menguraikan lagi dengan detail bagaimana cara modifikasi sepeda bmx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar