Rabu, 28 Oktober 2015

Minions

Image result for minions
                                                                    MINIONS
Di balik kelucuannya, tokoh-tokoh Minion ternyata menyimpan fakta-fakta unik yang masih belum banyak orang tahu. Nah jika kamu salah satu penggemar berat karakter Minion, kamu perlu tahu nih 5 fakta unik tentang si kuning “Papoy” berikut ini!

1. Sutradara Despicable Me turun langsung mengisi suara Minion

Orang yang ada dibalik suara imut karakter Minion adalah Pierre Coffin, sang sutradara film Despicable Me. Awalnya Pierre hanya iseng-iseng saja merekam suara untuk peran Gru, namun saat mendengar hasil rekaman tersebut, sang produser langsung menunjuk Pierre sebagai pengisi suara Minion.
fakta unik tentang minion - pengisi suara minion adalah sutradaranya sendiri
twicsy.com

2. Bahasa ‘ajaib’ para Minion tercipta dari gabungan bahasa Dunia

Banyak yang mengira bahasa Minion merupakan bahasa asal-asalan yang tidak memiliki makna sama sekali. Padahal sebenarnya bahasa Minion merupakan campuran berbagai bahasa Dunia, seperti bahasa Indian, Prancis, Inggris, Spanyol, dan bahkan bahasa Indonesia! Jika kamu jeli mendengar kata-kata yang dilontarkan karakter Minion di film Minions, kamu pasti akan mendengar kata bahasa Indonesia seperti “Kemari” dan “Terima Kasih”. Munculnya kata dalam bahasa Indonesia ini kemungkinan terjadi karena Pierre Coffin masih memiliki darah Indonesia dari ibunya, yakni NH Dini. 
3. Minion memang terlahir jadi anak nakal 
Suka penasaran nggak sih kenapa Minion selalu cari penjahat buat dijadikan bos? Nah menurut sang sutradara sendiri, makhluk pecinta pisang ini memang terlahir sebagai anak nakal dan

4. Total populasi Minion berjumlah 899

Di film Minions, karakter minion yang paling menonjol adalah Kevin, Stuart, dan Bob, namun penasaran nggak sih Toppers sebenarnya berapa jumlah total para minion. Nah kata sang sutradara, Pierre Coffin, populasi Minion di film Despicable Me berjumlah 899! Minion sendiri diceritakan berawal dari mikroba kecil yang tumbuh besar dan

5. Minion versi jahat ternyata terinspirasi dari film Looney Tunes

Di film Despicable Me 2 diceritakan Minion diberi obat sehingga warnanya yang kuning berubah jadi ungu dan mereka menjadi jahat. Nah Minion versi jahat ini sebenarnya terinspirasi dari film Looney Tunes loh. Dalam film klasik Looney Tunes terdapat adegan di mana seekor burung itik meminum ramuan dokter dan kemudian berubah menjadi monster. Menurut Chris Renaud, yang juga sutradara Despicable Me, adegan tersebut terlihat lucu dan menarik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar